Update Lowongan Kerja BUMN Hari ini
HOME Tips Kerja Pasang Iklan Lowongan Kerja

Kabar Gembira, Penerimaan CPNS Daerah Bakal Dibuka Pada Tahun 2018 BUMN CPNS November 2017 | Update Lowongan Kerja BUMN November 2017

Kabar Gembira, Penerimaan CPNS Daerah Bakal Dibuka Pada Tahun 2018 November 2017

Written By Bang Naga on 17.04

BUMN.KARIRSUMUT.com: Lowongan Kerja BUMN CPNS September 2017, Loker BUMN CPNS Terbaru - Lowongan Kerja CPNS 2018. Penerimaan CPNS Daerah Bakal Dibuka Pada Tahun 2018, Anda masih gagal dalam seleksi CPNS digelombang satu dan dua? Jangan Kuatir bahwa tahun depan bakal dibuka kembali penerimaan CPNS lagi. Maka kamu mempunyai kesempatan sekali lagi yaitu pada penerimaan calon pegawai negeri sipil digelombang tiga yang dibuka untuk khusus daerah baik itu, Kota dan kabupaten. Dikabarkan bahwa Pemerintah Republik Indonesia kembali akan membuka lowongan calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2018 dengan Formasi CPNS 2018 khusus untuk kabupaten/kota. Kabar gembira ini disampaikan Asman Abnur di Makassar, Jumat (9/11/2017) selaku Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Menteri PAN-RB) . Beliau mengatakan bahwa tahun 2018 mendatang pihaknya kembali akan membuka seleksi penerimaan rekrutmen CPNS khusus untuk daerah atau kabupaten/kota. Pada Tahapan penerimaan CPNS 2018 di daerah dimulai dari pengusulan formasi CPNS dari kabupaten/kota. Tahap ini sudah berjalan sejak 2017 ini.

Beliau mengatakan pada saat berkunjung ke Kantor Gubernur Sulsel Jl Urip Sumohardjo, Makassar, Jumat (9/11/2017), "Formasinya berdasarkan usulan dari pemkab/pemkot dan pemprov,"  Namun Tahapan seleksi CPNS 2018 akan segera digelar setelah tahapan penerimaan CPNS gelombang II tahun 2017 selesai dilaksanakan. Menurutnya, pembukaan CPNS daerah dilakukan setelah lembaga vertikal atau pusat telah merampungkan pelaksanaan CPNS yang digelar baru-baru ini.


Seleksi CPNS 2018 Segera Dibuka, Khusus Formasi Kabupaten/Kota


Sesuai dengan informasi dari BKN, tahapan penerimaan CPNS 2017 gelombang II diperkirakan selesai bulan november tahun 2017 ini. Namun Menteri Asman belum memastikan apakah tahapan CPNS 2018 khusus daerah ini digelar serentak atau terpisah. Bapak Asman Abnur selaku Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) akan memastikan seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) daerah akan dibuka secara nasional tahun 2018.

Beliau mengatakan pada saat ditemui seusai acara Sosialisasi dan Konsultasi Pembentukan Jaringan Inovasi Pelayanan Publik Sulawesi Selatan dan Implementasi LAPOR! SP4N di Sulawesi Selatan, di Makassar, Jumat kemaren (10/11/2017) yaitu "Tahun depan kita buka, tahun 2018, untuk daerah, per kabupaten dan provinsi,". Kemudian Menteri Menpan RB tersbeut mengatakan Penerimaan CPNS akan disesuaikan dengan usulan bupati dan gubernur sesuai dengan kompetensi bidang apa saja yang ingin dikembangkan di daerah.

"Bidang pertanian misalnya yang ingin kita kembangkan, tetapi tidak punya pegawai di bidang pertanian," 

Beliau juga mengharakan untuk Pemerintah daerah dan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) benar-benar mengkaji kebutuhan pegawainya dengan baik sebelum mengusulkan formasi yang dibutuhkan.

Sementara terkait jumlah CPNS yang akan diterima, Beliau mengatakan Pihak KemenpanRB sedang memperhitungkan jumlah penerimaan yang sesuai dengan kemampuan keuangan negara. "Termasuk salah satu syarat, pemerintah daerah belanja pegawainya tidak boleh lebih dari 50 persen," katanya.  Beliau juga berharap perekrutan CPNS daerah ini dapat dilakukan secepatnya. "Lebih cepat lebih bagus," Ujarnya

Bagaimana pendapat anda mengenai Kabar Gembira, Penerimaan CPNS Daerah Bakal Dibuka Pada Tahun 2018, Mungkin kami masih memiliki kesempatan lagi untuk bisa mencoba keberuntungan menjadi Pegawai Negeri sipil yang mana pada lowongan kerja CPNS Gelombang I dan II masih belum berhasil. 

Nah diharapkan semua teman teman, yang menginginkan berita informasi mengenai penerimaan CPNS Terbaru dan Terupdate silakan ikuti perkembangannya melalui website kami ini. Terimakasih (sumber : Antara dan Tribuns news)


Demikian Kabar Gembira, Penerimaan CPNS Daerah Bakal Dibuka Pada Tahun 2018 September 2017 Kami Persembahkan. Semoga Kabar Gembira, Penerimaan CPNS Daerah Bakal Dibuka Pada Tahun 2018 September 2017 Bermanfaat Untuk anda sekalian.

Kabar Gembira, Penerimaan CPNS Daerah Bakal Dibuka Pada Tahun 2018 | Bang Naga | on Pada: 17.04 Minggu 19 November 2017 | Rating 4.5





DOWNLOAD APP KARIRCIKARANG.NET

Setelah melakukan pendaftaran Kabar Gembira, Penerimaan CPNS Daerah Bakal Dibuka Pada Tahun 2018 November 2017 sesuai dengan tata cara yang dijelaskan diatas kami sebagai redaksi berharap semoga anda dapat lolos seleksi penerimaan dan pada akhirnya menjadi salah satu pegawai diperusahaan atau instansi yang dimaksud. Tidak ada ucapan dan pembalasan yang kami harapkan dari anda selain bantuan saudara untuk dapat meneruskan informasi lowongan pekerjaan ini via tombol "TWEET" atau "SHARE" yang ada dibawah ini, karena dengan hal sederhana tersebut sekecil informasi yang anda sampaikan atau anda sebarkan dapat menjadi informasi yang tak ternilai harganya bagi orang lain yang sedang membutuhkan pekerjaan yang kebetulan sesuai dengan lowongan kerja diatas ini. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini http://karirsumut.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomor satu para pencari kerja di Indonesia Terutama Di Sumatera Utara dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.
Lowongan Terbaru Lainnya
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

CONTENT

Lowongan Terbaik

Lowongan Terbaru

Operator Produksi

Berita Terbaru

» Gara-gara Kevin / Marcus, PSSI Kena Sindir

» Ini Masukan Jupe Buat Luis Milla Terkait Skuat Asian Games 2018

» Venue Laga Timnas Indonesia vs Guyana Dipindah ke Bekasi

» IDI Serahkan Hasil Pemeriksaan Setya Novanto ke KPK

» Cerita Horor Ojek Oline, Alamat Pengiriman Ternyata Kuburan

» Akhir Drama Penyanderaan di Papua

» Inginkan Jose Mourinho, PSG Harus Keluarkan Rp 536 Miliar

» Tembus 7 Final Super Series, Kevin / Marcus Tak Percaya

» Pengacara Setya Novanto Bawa Tas Hitam Besar ke KPK

» Kevin / Marcus Juara China Terbuka, Warganet Sindir PSSI

» Roberto Donadoni Ogah Kembali Latih Timnas Italia

» Gol Paulinho dan Torehan Trio BBC Madrid

» Berompi Oranye, Setya Novanto Tiba di KPK

» Tiba di KPK, Setya Novanto Terlihat Lesu

» Guardiola: De Bruyne Bisa Samai Level Lionel Messi

» Mobil Tahanan dan Penyidik KPK Tinggalkan RSCM

» KPK: Setya Novanto Akan Dipindahkan ke Rutan

» Conor McGregor Abadikan Momen Sang Anak Bertemu Sinterklas

» Real Madrid Siapkan Dana Besar Demi Gaet Sergio Aguero

» RSCM: Setya Novanto Tidak Perlu Dirawat Lagi

PARTNERS


TV Blog Global zodiak kurs Most read Karir
@ 2017 BUMN.KARIRSUMUT.COM All Right Reserved
DOWNLOAD APP BUMN.KARIRSUMUT.COM



Page loads : seconds